<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4201378532675866998\x26blogName\x3dngga+lebbai+ngga+gue\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://devi-sma1kudus.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://devi-sma1kudus.blogspot.com/\x26vt\x3d-1245380545072029722', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script> <iframe src="http://www.blogger.com/navbar.g? targetBlogID=3054107564476057249&blogName=url.blogspot.com&publishMode=PUBLISH_MODE_BLOGSPOT&navbarType=BLACK&layoutType=CLASSI C&homepageUrl=http%3A%2F%2Furl.blogspot.com%2F&searchRoot=http%3A%2F%2Furl.blogspot.com%2Fsearch" height="30px" width="100%" marginwidth="0" marginheight="0" scrolling="no" id="navbar-iframe" frameborder="0"></iframe> <div id="space-for-ie"></div>
~ Welcome to Devi Diary ~
Anda pengunjung ke :








:: Perpisahan SMP 1 KUDUS ::
Kamis, 23 Juli 2009


hhiks~hhiks ,, aku sedih banget harus berpisah dengan teman-teman seperjuanganku ..

Pada hari Minggu tgl.21 Juni 2oo9 ,, pagi-pagi aku harus bangun , padahal biasanya kalau hari Minggu aku biasa bangun jam 7 lebih .. [hhe* buka kedok] ,,
hari itu sangat ribed mana harus sama orang tuanya .. yasudah aku datang sama ibuku .. ddohh .. sumpah ibuku kalau pake make-up lamanya minta ampyuunn ..
padahal acara perpisahannya jam 7 harus semua sudah datang di Gedung Graha Mustika .. aku malah jam 7.30 lebih baru datang ,gara-gara nungguin ibuku ..
disana aku kumpul sama teman-temanku ,, dan waktu aku datang ternyata acaranya belum dimulai .. huch~ aku dan teman-temanku sangat boring menunggu acara yang nggak mulai-mulai .. dan seperti biasa , biar tidak bosan , aku dan teman-temanku bernarsis ria di tengah keramaian suasana .. hu .. serru ,,

Dan .. akhirnya acara dimulai juga ,, pertama acara dimulai banyak penyambutan-penyambutan dari Guru-guru .. wah ~ wah sangat membuatku bosan .. setelah selesai penyambutan ,,, inilah acara yang kita tunggu yaitu penampilan Band dari kls NgoHa ..
Band.nya keren banget.. lagunya nge-rock abiezzz .. kitapun loncat-loncat girang .. dan akhir dari semua itu , kita semua nangis karena kita akan berpisah .. T.T ,,hhuhu* jadi teringat waktu itu ..


itulah perpisahan SMP 1 KUDUS th 2oo8/2oo9 ..
dan aku tidak akan pernah melupakan teman-teman seperjuanganku :))


Read more! writtern @22.58

0 Komentar

Foto majalah tahunan SMP bareng kelas 9 Haaa ..



Pada hari Kamis waktu saya sedang bersantai ria ,, tiba-tiba ada sms dari ketua kelas 9 Ha ,, ternyata isinya disuruh foto kelas yang memakai kebaya ala tukang jamu gitu deh dan kumpulnya di Museum Kretek pkl.09.00 .. Nahh ,, aku langsung bingung langsung heboh sendiri .. aku nanyain ke ibu aku , nanyain ke pembantuku ada kebaya nggak yang pas buat aku .. wwahh ,, seisi rumahku pada heboh dah ,, dicari.in di kamar atas , dicari.in di ruang setrika'an .. nah akhirnya ketemu juga ,, hahahahaah* kebaya yang ndesso ,, kebaya itu adalah kebaya waktu ibu saya dilamar oleh ayah saya .. wkwkwkwkwwkwk* ..
Jum'at 5 Juni .. hari penantianku tiba juga bertemu dengan anak-anak kelas 9 Ha yg gokils-gokils ,, janjiannya si jam 9 .. Eeeee malah , biasa lah jam kareeet ,, moloorrr ,,.. sambil nunggu teman yang lain yang belum datang , saya dan best friend saya foto-foto sendiri dulu di sekitar Museum Kretek ,,





Setelah warga 9 Ha sudah lengkap termasuk photografernya juga sudah ada .. teman-teman saya langsung menuju ke rumah adat Kudus yang ada di Museum Kretek dimana yang menjadi baground dalam foto kelas 9 Ha ..,, dan photografernya menata gaya .. disuruh ini lah itu lah .. yaudah nurut saja sama photografernya ..,, dan cekrak~cekrik ,, semuanya bergaya .. chiisss .. :) dan inilah hasil dari foto kami 1 kelas =



bagus-bagus yyak ? [yyaiyyaalah ada aku getto , hho*]

Kalau kelas 9A s/d 9 G foto kelasnya membutuhkan biaya , kalau kelas 9 Ha ,, gratis donk .. karena yang bawa kameranya kan teman saya sendiri , dan photografernya ka' Mohan cowoknya ketua kelas 9 Ha ..

seru .. seru .. walaupun kelas 9 Ha foto kelasnya nggak jauh-jauh tapi seru abiez .. dan pengalaman ini tidak akan pernah saya lupakan..


Read more! writtern @21.57

0 Komentar

My Pet's is Alya
Rabu, 22 Juli 2009


Alya .. this name for my pet ..
kucingku , walopun kucingku kucing kampung tapi nggak kampungan [kayak yg punya . hhi*] , dia sangat lucu dan banyak yg nge-fans sama Alya ..
Alya ...
ddah beranak berapa kali yya ? ahh ttaug ahh , emg hobinya poliandri . ddah gttu anaknya gak dirawat , ditinggalin gttu adjaa .. sadiissnya kkao Alya !!!
Alya ttu kucing yang nggak kenal kenyang , walopun Alya ddah di ksiih makan , tpi dia msiih mengeong minta makan .. kalo ddah lapper ,, busseet suaranya .. astaghfirullah .. poliponic duoble stereo (nie HP ato Tape Combo yya ?) ..
Alya boboknya luccu banget .. kayak manusia belaka , barangkali emg jelma'an manusia kali yya ?
Alya ..sukan
ya aku buat pelampiasan di saat aku lagi marah .., Alya ku tendang , aku marah-marahint dan Alya hanya bisa berkata "meoww" [yyaiyyalah namanya juga kucing . masak mbeek ?] ..Alya .. Alya ..kasihan juga ya hidupmu .. maafin aku ya ?
Alya .. kadang bisa hibur aku kalo lagi sedih , tapi kadang Alya juga nyebelin .. sampai-sampai waktu itu aku refleks langsung nglemparin hand phone ku ke Alya .. abis aku kesel banget siiy .. hvfth~
Alya tu ganjen , sukanya godain pejantan-pejantan kucing .. dan Alya juga suka berebut makanan dengan pacarnya sendiri .. Alya nggak mau kalah ..

yya .. apapun , bagaimanapun juga Alya adalah kucing peliharaanku satu-satunya yang paling aku sayangin ..





Read more! writtern @04.27

0 Komentar

Saya dan Teman--teman saya yg supper dupper lebbaiy
Senin, 20 Juli 2009

hhue hhue ~ ketemu lagi nehh ..
saya juga pnya teman yang nggak kalah lebbai.nya seperti saya ini :))

saya akan memperkenalkan best friend saya 1 per 1 dan saya juga akan menceritakan sejarah bagaimana saya dan best friend saya bisa kenal dekat .

1. Anggie =>
sejarah aku kenal ma Anggie yaitu waktu kls 9,wktu it qt duduk 1 bangku , ngomongnya agak kaku - kaku gmna gittu , tp lama - kelamaan semakin akrab akrab ,, trus sering jeng~jeng bareng ddah .. qt b.dduo sama" lebbaiy .. Sumpah ,, lebbaiy mampuss ..
Aku nganggep Anggie kayak kakak aku sndri .. aku syg ma Anggie b'coz = dy nto isa ngertiin perasaanku .. Anggie tu enak d ajak kalau pas hunting Baju .. wess ddah kalau hunting baju , gak sah di tanya .. Setiti bgt , ada yg rusak sedikit adja ketahuan ma Anggie ..
nggie .. thank's bwt Anggie ??? love yyou fuLL ddah . jant perna berubah ya nggie ?

2. Dila =>
Kalau sejarah kenalan sama DieLa sih sebenarnya waktu MOPD SMP aku dah kenal ma dy ,, tapi belum bgtu dekat .. aku dekat sama Dila ya waktu kelas 9 .. aku bisa dekat sama Dila karena pribadi kita berdua tu hampir sama .. banyak yang bilang kalau Dila tu anaknya pendiam , tapi ?? setelah aku kenal .. ternyata orangnya asyik juga .. orangnya juga lebbayy seperti saya :D

3. Yasmina =>
Sejarahnya jugak sama kok seperti Dila & Anggie .. tapi sekarang yasmina agak aneh sama aku :(( apa gara--gara dulu dy aku ejek ya ? aku cumag mau blg , mavn aku yya Yas ?? please .. aku pnent qt kembali lagi kayak dlo .. berlebbaiy~lebbaiy ria ...



Best Friend Forever


Read more! writtern @00.54

0 Komentar

Tentang Saya
Minggu, 19 Juli 2009

hai .. haii .. oiyy ~ oiyy .. Assalamualaikum Wr.Wb
kata pepatah "tak kenal maka tak sayang" ..
makanya saya ingin memperkenalkan diri saya ..

Nama saya cukup pasaran & terkenal ya [tp kok orangnya gak terkenal sih ? hho*] , tp bagaimanapun juga itu adalah nama pemberian dari Alm. Ayah saya .. Nama saya : Devi Kumalasari , Saya biasa dipanggil Devi , tp kalau di rumah ,saya sering di panggil Nonok & kalau teman dekat saya biasa manggil saya Deppho, lahir di Kudus yang dikenal sebagai kota rokok , pada tanggal 22 Desember 1994 cukup terkenal dengan hari ibu .. ya , saya memang di kenal dengan teman teman kalau saya orang yang sangat lebay , narsis , dan AIDS (Anak Imut Dengan Sejuta Pesona) .. hho*[ tu kan narsis], & suka diajak bercanda .. tp padahal dibalik semua tawa dan candaku itu aku mempunyai beribu-ribu masalah .. eitzzz .. SsStop .. kok aku jd curhat gini yya ???






My Biografy
[ kwkwkwkwkwk* kayak artis adja ,, gak deng kayak pejuang .. alah wes itu pokoknya]

Real Full Name : Devi Kumalasari
Nick Name : Devi
Place/Birthday : Kudus, 22 Desember 1994
Brothers/Sisters : Yanuarbi , Hendra Lesmana
Weight :
47 cm
Height :
157 cm
Religion : muslim.
Dad’s Name : Anwar Sanusi
Mom’s Name : Eny Wartaminingsih
Hobbies : swimming , narsis , hang out .
College : SMA 1 KUDUS
Your Best Friends : Welle* Group
Pants Size : M
Shirts Size : L
Shoes Size : 40

FAVORITES:
Colors : blue
Foods : chicken steak
Books : school book
Movies : 10.000 BC , Bridge To Terebethia
Artists : Putri Titian , Merriam Bellina
Singers : Gerard Way
Bands : MCR , The Changcuter's , Muse , A7X
TV Shows : John Pantau
Hangout Spots : Caffe Ball , KFC
Shopping Places : Matahari , Omah Mode
Pets : cat
Next 10 years imaginations : jadi milyarder gettoh + penemu terkenal se-dunia [hha*]
Describe Yourself in 5 Words : Poni miring , agak kurus, tinggi pas-pasan , lucu, imut [hhe^ narsis dikit tag appva lah ]

Kenangan Terindah Masa Kecil : kemana-mana di gendong
Bangun Pagi Jam : 5.00
Kebiasaan Tiap Pagi : Sholat wlopun sambil ngantuk (-.-)
Hal yang paling ditakutin : ketinggian


ddah yya ? kayaknya ddah cukup kenal ddeh tentang saya ..


Sekian dan terimakasih

Wassalamu'alaikum Wr.Wb









Read more! writtern @20.27

0 Komentar


About me